Menjahit baju seragam di jakarta : baju seragam promosi : Seragam event

       Baju Seragam Spg biasa di pergunakan oleh wanita atau pria yang sedang mempromosikan sebuah produk. Seragam event  atau seragam promosi ini  terbuat dari bahan scuba,Japan Drill atau street lotto. Ini adalah jenis bahan seragam  yang umum di pergunakan untuk Spg promosi,Jenis bahan ini memiliki karakter tekstur yang beda beda.
     SPG wanita biasanya identik dengan pakaian terbuka untuk menarik minat dalam berpromosi. SPG Event adalah sales yang bekerja pada saat acara-acara tertentu yang biasa di sebut spg promosi.Adapun tujuan dari pelaksanaan promosi yang dilakukan oleh SPG promosi hingga memberikan komentar negatif tentang pakaian Spg promosi
       Mengenai model sesuai dengan apa yang anda minta.kami hanya mengerjakan sesuai dengan model yang anda pesan.Seragam SPG dibuat biasanya disesuaikan dengan tema produk yang dijual dalam suatu pameran.Untuk memesan seragam spg atau pun seragam spg promosi kami tidak mempunyai minimal order.dan kami pun bersedia datang ke kantor anda untuk membicarakan model ataupun jenis bahan yang akan di kenakan oleh spg anda dalam berpromosi.
Hub kami:

   - workshop:
Jln H Mochtar raya No 91 B petukangan Utara  jakarta selatan.
Telp/WA : 081288787071-081212892531
email:vilianofashion@gmail.com

     


SPG Event
spg promosi