baju seragam promosi

       Baju seragam promosi,Seragam ini dipakai oleh Spg yang bekerja disana. Seragam event ini  terbuat dari bahan Japan Drill atau street lotto. Ini adalah jenis bahan seragam yang umum dipakai oleh Spg promosi,Jenis bahan ini memiliki karakter yang bermacam macam sebab setiap bahan memiliki tekstur yang berbeda pula.
      Mengenai model sesuai dengan apa yang anda minta.kami hanya mengerjakan sesuai dengan model yang anda pesan berikut brand atau logonya.Dalam pemesanan itu kami juga bisa melakukan ukur badan spg nya atau anda juga bisa menggunakan ukuran standar.Dan ukuran itu sangat penting sebab kostum spg haris fit body dan tidak ada baju seragam event yang longgar.
      Dan juga tema dari seragam untuk promosi biasanya harus sesuai dengan brand atau logo produk dan begitu juga dengan warna baju untuk event tersebut.banyak hal yang harus di perhatikan dalam membuat kostum spg event.Mulai dari logo kemudian baju mengikuti warna loga atau brand,kemudian masuk ke model,ukuran dan sebagai nya.jika semua sudah jelas terang baru kami memproduksi pesanan anda yang sesuai permintaan.            

workshop:
Jln H Mochtar raya No 91 B petukangan Utara  
JAKARTA SELATAN

Telp/WA : 081288787071-081212892531
email:vilianofashion@gmail.com

dres spg promosi

mini dres spg

spg yamaha

dres seragam spg